Jawaban dan Pemenang #DLDBGiveaway


Halo-halo! Akhirnya setelah hampir dua minggu, penantian panjang ini pun berakhir. Giveaway ini akhirnya berakhir. Sudah ada 1.345.996 jawaban yang masuk, dan sudah saya baca semua jawabannya. Cukup susah juga karena banyak sekali jawaban yang benar. Ini benar-benar persaingan yang sungguh ketat. Tapi bagaimanapun juga, saya hanya bisa memilih dua orang pemenang buat giveaway kali ini. 

Untuk menambah tegangnya suasana, mari kita bahas dulu soalnya. Saya mau ngasih bocoran jawaban buat lagu-lagu apa saja yang ada di rekaman rusak yang saya jadikan soal giveaway ini. 



Dan jawaban dari judul lagu yang sudah antara lain (secara berurutan):
1. "Tik Tok" oleh Ke$ha
2. "Wonderwall" oleh Oasis
3. "Heartbeat" oleh Tahiti 80
4. "Thrift Shop" oleh Macklemore & Ryan Lewis
5. "Vanilla Twilight" oleh Owl City
6. "Girls" oleh The 1975
7. "Cheating" oleh John Newman
8. "Alive" oleh Empire of the Sun
9. "Chin Up" oleh Copeland
10. "Paradise" oleh Coldplay
11. "Recover" oleh CHVRCHES
12. "High School Never Ends" oleh Bowling For Soup
13. "Shooting Stars" oleh Bag Raiders
14. "I Will Be" oleh Avril Lavigne
15. "Do I Wanna Know?" oleh Arctic Monkeys
16. "Kulakukan Semua Untukmu" oleh RAN 

Phew! Banyak juga, ya, ternyata. Yuk, mari kita bahas enam jawaban dengan skor paling tinggi demi asas transparansi dan kejujuran yang saya junjung tinggi. Pertama kita bahas jawaban dari: 




Setelah dihitung-hitung, Mbak Peri Hutan berhasil menebak 1 jawaban yang benar! Untuk sementara ini Mbak Peri Hutan memimpin. 

Peserta berikutnya adalah:


Visca berhasil menebak 7 jawaban benar. Dengan demikian Visca yang mengambil alih posisi pertama saat ini!

Peserta berikutnya adalah: 


Rini berhasil menebak 5 jawaban yang benar. Berarti, Visca masih berada di klasemen puncak sementara ini! 

Peserta berikutnya:


Naufal berhasil menebak 6 jawaban yang benar. Visca berarti masih berada di posisi teratas, pemirsa.

Peserta berikutnya adalah:


Raka ternyata berhasil menebak 10 jawaban benar! Kedudukan Visca pun tergeser, tapi Visca tak perlu khawatir karena kamu masih memiliki kesempatan buat menjadi juara dua. 

Mari kita lihat jawaban peserta terakhir:



Jeng jeng jeng! Ternyata Gestha berhasil menjawab 14 jawaban yang benar. Luar biasa sekali! 

Dengan demikian semua ini sudah jelas, pemenang #DLDBGiveaway kali ini adalah:


Selamat kamu berhasil mendapatkan All Our Yesterdays dan Brink of Senses! 




Sementara itu:


Sebagai runner-up berhak mendapatkan buku Fantastic Beasts & Where To Find Them! 




Buat kedua pemenang, silakan menghubungi saya lewat DM Twitter saya @daniel_dian, atau komentar di post blog ini, atau lewat message pribadi Facebook saya di Daniel Dian Teguh Santosa, dan kasih tahu alamat lengkap kamu.

Buat peserta yang lain, Mbak Sulis, Visca, Naufal, dan Mbak Rini, makasih banyak sudah berpartisipasi. Semoga jangan kapok buat ikutan giveaway saya lagi! Semoga ini juga bukan giveaway terakhir saya juga! Semoga saya ada rezeki lagi jadi bisa bikin giveaway lagi. 

Sampai jumpa! 

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar